Kamis, 14 September 2017

Aku Bangga Jadi Anak Lombok



Lombok merupakaan salah satu pulau yang terdiri dari beberapa  Kabutan kota khususnya Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Barat, Mataram semua kota kabupaten mempunyai keunikan tersendiri atau pun kekayaan, dan sumber pendapatan yang berbeda, mulai dari sektor pertanian, sektor wisata yang sangat pesat perkembangannya.
 Lombok juga sangat menjaga budayanya yang ia miliki  membuat saya akan banggga sehingga saya sanagat senang  menjadi anak lombok kota kecil dan populasi penduduknya yang masih sedikit membuat keamanaan dilombok tetap terjaga selama saya hidup di lombok. Di lombok pun kita hidup tenang tentram  akan keamanaannya masyarakat lombok tetap saling menghormati semua golongan suku agama ras yang berbeda-beda.
Sehingga perlunya adanya semangat anak muda dan masyarakat untuk mempromosikan dan terus menulis dan ngebloog lah agar masyarakat atau orang pinggiran bisa mengakses informasi dan bisa melihat keunikan-keunikan yang di miliki oleh orang-orang yang ada di seluruh indonesia.
Sehinnga perlunya ada komunitas yang harus  mengembakan semua itu kalau kita hanya banggga dengan omongan saja tidak mungkin orang akan bisa mengakses apa yang kita miliki oleeh daerah kita sendiri saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kominfo yang selalu memberikan informasi kepada seluruh dunia yang apa telah di miliki oleh pulau  lombok  .
Mari kita bangga dengan apa yang telah di miliki oleh  daerah kita sendiri dan mari kita aktif dalam mempromosikan daerah kita sendiri. AKU BANGGA JADI ORANG LOMBOK DAN ORANG INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar