Jumat, 10 Februari 2017

Menikmati segelas kopi

Segelas kopi yang saya nikmati tidak begitu manis atau pun pahit tapi rasanya begitu pas di lidah saya sehingga saya merasa bahagia bisa menikmati kopi Hitam yang ada di negeri Indonesia ini. Saya mulai berpikir kenapa kita mempunyai kopi yang berlimpah di negeri ku ini tapi petani-petani kopi tidak kaya raya. Padahal kopi yang nikmat hanya ada di negeri Indonesia ini mulai dari kopi Sumatera, Toraja Aceh belum lagi kopi-kopi yang di jual dengan harga murah yang hanya 500 rupiah per sachet itu sudah Nikmat. Apakah kita salah dalam sistem penjualan nya atau gimana dengan kopi yang kita rasakan saya mulai-mulai bertanya di benak saya Belanda cari kopi ke Indonesia juga kan belum Jepang Inggris eh malah petani kopi kita kok tidak sejahtera yah ada apa dengan semua ini ya. Mungkin mereka tidak bisa memasarkan atau memonopoli harga kopi ya. Yang penting saya bisa nikmati kopi negeri ajak lah aku sudah bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar